Monday, January 21, 2013

0

Beauty class “SARI AYU”

Minggu, 18 November 2012 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STABA mengadakan acara Beauty Class dari Sari Ayu Martha Tilaar. Acara ini mengusung konsep Cantik Alami Seutuhnya.
Teddy Pranatyo, Staf Marketing dan Sales Director Martha Tilaar Group mengatakan, konsep Cantik Alami Seutuhnya terbagi tiga. "Pertama adalah kita provide fullrange produk kita dari bentuk pembersih, pelembab, penyegar sampai ke jamu. Yang kedua, menyediakan full servicesperawatan facial, beauty class, dan sebagainya. Dan ketiga juga resultnya, selalu ditonjolkan before dan after," ujar Teddy.
Acara kelas kecantikan berlangsung semarak. Minat mahasiswi, tercermin dari tingginya jumlah peserta. Dibantu para beauty consultant Sari Ayu, para peserta mengaku mendapat banyak manfaat tentang cara merias wajah. Mereka juga menjadi lebih tahu cara penggunaan jenis make up yang tepat untuk karakter wajah dan jenis kulit. Sehingga nantinya penampilan mereka lebihkinclong.  Teddy mengungkapkan, pihaknya ingin wawasan kalangan muda bertambah dalam mengartikan konsep kecantikan. "Supaya mereka tahu bahwa kecantikan tidak hanya dari wujud luarnya saja. Tapi wawasan, kecerdasan, dan emosionalitas jugapart of beauty," ucap dia.
Astri
Pemenang Beauty Class

  Ajang ini dinilai positif oleh para peserta. Astri yang terpilih sebagai pemenang tak menyangka bisa menang.  "Nggak nyangka bakal menang, Sariayu itu inspiring beauty bangets... karna bikin cantik alami seutuhnya, satu lagi yang penting banget yaitu HALAL dari MUI buat kita yang muslimah juga berhijab. Berhijab bukan berarti menutupi kulit yang kasar, kusam, kering. Kan ada Produk Sariayu yang lengkap, jadi berhijab mengikuti syariat agama and pake Sariayu ga melanggar syariat agama kan HALAL." ujar dia.

0 comments:

Post a Comment

 
My Melody Kawaii