Monday, January 21, 2013

0

Piala BEM STABA

Yuk, kita intip kegiatanBEM STABA 03 di Bulan Juli.
Yang Pertama di awal Bulan BEM mengadakan acara PIALA BEM 03 tepatnya pada tanggal 01 Juli 2012.
Piala BEM 03 merupakan salah satu program kerja yang terlaksana dan berjalan dengan lancar. Piala BEM 03 melibatkan 9 tim Futsal baik dari dalam kampus maupan perwakilan dari luar kampus.  Pertandingan demi pertandingan berlangsung sengit sampai akhirnya  DHB A (Darma Husada Bandung)  menjadi pemenang pertama setelah berhasil mengalahkan rekan se-kampusnya DHB B. Walaupun perwakilan dari STABA tidak berhasil memenangkan pertandingan tapi hal utama dalam acara ini mempererat silaturahmi antar mahasiswa analis di Bandung dan menumbuhkan rasa sportifitas.
  Acara selanjutnya yang berlangsung pada akhir bulan tepatnya pada 26 Juli 2012. Acara yang bertepatan pada bulan Ramadhan ini merupakan salah satu program Kerja Biro Kerohanian. Ya, Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim. Acara ini, berlangsung sangat hikmat dan penuh dengan nilai pembelajaran hidup. Dengan mengundang langsung Anak Yatim ke Mesjid Al-Haq Bakti Asih acara menjadi semakin meriah. Acara ini sangat memberikan kesan tersendiri dan memberikan pelajaran dalam hidup kita.
  So, bersyukurlah dengan apa yang kita miliki sekarang, tidak semua orang seberuntung kita.. Apa lagi ya acara BEM STABA Selanjutnya?? Yuk, kita nantikan gebrakan demi gebrakan yang akan dibuat oleh BEM STABA 03.. MAJU TERUS BEM 03..

0 comments:

Post a Comment

 
My Melody Kawaii