Monday, January 21, 2013

0

POM STABA


Sebagai bentuk kerjasama dan keakraban antar mahasiswa Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih, maka telah diadakan sebuah kompetisi olahraga yang dinamakan “Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung” yang berlangsung dari tanggal 22 November 2012 sampai dengan tanggal 2 Desember 2012.
Dalam kegiatan yang berlangsung 10 hari ini dipertandingkan 5 jenis cabang olahraga, yakni Marathon Estafet, Futsal Putra/Putri, Volley Putra/Putri, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis. Setiap Angkatan wajib mengikuti POM tersebut untuk menambah meriahnya kegiatan.
  Pada laga awal, pertandingan dibuka dengan marathon estafet yang dimenangkan oleh D3 B Tingkat 2, kemudian dilanjutkan oleh Bulu Tangkis. Hari kedua adalah pertandingan Final Bulu Tangkis yang dimenangkan oleh D3 B Tingkat 3 dan Tenis Meja dimenangkan oleh S1 Tingkat 2. Hari ketiga dipertandingkan Volley Putri yang dimenangkan oleh D3 A Tk.2. Hari keempat Pertandingan Futsal Putri dimenangkan oleh S1 Tingkat 2 dan hari terakhir Pertandingan Futsal Putra dimenangkan oleh D3 B Tingkat 2.



“SEMANGAT KEBERSAMAAN DALAM PERSAINGAN”







0 comments:

Post a Comment

 
My Melody Kawaii